Pemain naturalisasi asal Nigeria, Greg Nwokollo, akhirnya bergabung dalam pemusatan latihan timnas Pra Piala Dunia 2014 di Stadion Manahan, Kota Solo, Jawa tengah.

Dalam latihan perdananya di Stadion Manahan, Selasa (1/11) pagi WIB, pemain kelahiran Nigeria itu terlihat sangat bersungguh-sungguh dalam berlatih.


Bagi pemain Pelita Jaya ini, momentum latihan bersama skuad Garuda Merah Putih, merupakan hal yang sangat istimewa. Pasalnya, dia kini sudah bisa bergabung dengan timnas Pra Piala Dunia 2014.

Greg juga mengaku sudah mengenal semua pemain yang diasuh pelatih Wim Risjbergen tersebut. "Sangat istimewa bagi saya. Senang rasanya dapat bergabung dengan rekan-rekan di timnas. Saya tidak canggung karena semua pemain sudah saya kenal dan sering bertemu, sehingga nantinya kami bisa saling membantu," ungkap mantan pemain Persija Jakarta musim lalu itu kepada wartawan.

Selain itu, Greg juga mengungkapkan dirinya tidak terlalu berambisi untuk masuk ke dalam skuad inti. Bagi dia yang terpenting adalah kebaikan timnas. "Tidak ada target pribadi untuk menjadi penyerang utama di timnas, yang terpenting adalah berjuang untuk kebaikan timnas" pungkas Greg. (gk-39)